Sukses

Kaos Hingga Raket Atlet Asian Games 2018 Laku Dilelang untuk Korban Gempa NTB

Kaos-kaos tersebut terasa begitu spesial. Karena tak hanya ditandatangani sang atlet, kaos tersebut juga menjadi saksi bisu kemenangan saat berlaga di grandfinal dan final Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Asian Games 2018 masih berlangsung. Namun, Indonesia kini tengah berduka. Bencana gempa bumi melanda kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya.

Tak mau hanya sekedar euforia Asian Games, Indosiar pun melangsungkan acara Konser Amal Untuk NTB. Konser tersebut pun dihadiri tak hanya artis papan atas, tapi juga para menteri Kabinet Kerja Joko Widodo atau Jokowi.

Guna mengumpulkan dana, Indosiar melakukan lelang kaos para atlet Asian Games 2018. Mulai dari atlet voli pantai hingga bulutangkis.

Kaos-kaos tersebut terasa begitu spesial. Karena tak hanya ditandatangani sang atlet, kaos tersebut juga menjadi saksi bisu kemenangan saat berlaga di grandfinal dan final Asian Games 2018 hingga berhasil membawa pulang medali.

Berikut daftar kaos, harga lelang, dan harga beli:

1. Kaos milik atlet voli putra Muhammad Asyifa dan Ade Candra Rahmawan dibeli Rp 50 juta per kaos jadi total Rp 100 juta dibeli oleh Ari Manopo dari Bank Mandiri.

2. Kaos milik atlet voli putra Danangsyah Yudistira Pribadi dilelang seharga Rp 50 juta dibeli oleh Anton di Jakarta.

3. Kaos milik atlet voli putri Putu Dini Jasita Utami dan Dita Juliana dilelang seharga Rp 50 juta per kaos dan dibeli oleh Lita di Tangerang seharga Rp 100 juta.

4. Kaos milik atlet bulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dilelang seharga Rp 100 juta dan dibeli oleh Agus Karyanto dari Adhi Karya seharga Rp 150 juta.

5. Kaos milik atlet bulutangkis tunggal putra Jonatan Christe dilelang seharga Rp 150 juta dan dibeli oleh Direktur Utama SCM Sutanto Hartono seharga Rp 400 juta.

6. Kaos milik atlet bulutangkis ganda putra Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto dilelang Rp 100 juta untuk dua kaos dan dibeli oleh Suseno dari Brantas Abhipraya.

7. Kaos milik atlet bulutangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dilelang Rp 100 juta per kaos. kaos Kevin dibeli oleh Ajiyasa dari Wika seharga Rp 100 juta dan kaos Marcus dibeli Suroto dari Hutama Karya Rp 150 juta. Jadi totalnya Rp 250 juta.

8. Raket milik Marcus dan Kevin dilelang Rp 150 juta untuk dua raket. Tetapi, justru laku Rp 300 juta dua raket.

9. Baju pencak silat yang berjumlah 11. Penyanyi Inul Daratista membeli baju milik Sarah Tria Monita seharga Rp 100 juta. Kemudian dua baju lainnya dibeli oleh Unilever Indonesia dan Bukalapak. Lalu satu paket berisi delapan baju seharga Rp 150 juta dibeli oleh Wika Beton.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.