Sukses

Jadi Tuan Rumah Asian Games 2018, Ini 7 Destinasi di Kota Palembang

Liputan6.com, Palembang Sepekan jelang perhelatan  Asian Games di Palembang, Sumatera Selatan, kota yang terkenal dengan pempek ini akan menjadi destinasi wisata para atlet dari sejumlah negara peserta. 

Bagi mereka yang suka berfoto ria, dapat mengabadikan spot-spot cantik dan bersejarah selama berada di Kota Palembang. Salah satunya melintas di Jembatan Ampera, jalan-jalan ke Benteng Kuto Besak, yang menjadi simbol perjuangan kota pempek, bahkan menikmati Sungai Musi. 

Bila tidak cukup menikmati keindahan Palembang dari atas, coba susuri Sungai Musi dengan perahu. Wisatawan dikenakan tarif sebesar Rp 250 ribu. 

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (11/8/2018), di sungai ini ternyata terdapat sebuah pulau bernama Kemaro. Menurut sang juru kunci, Pulau Kemaro ini akan ramai jika memasuki Imlek. Karena di tempat ini ada sebuah vihara bagi umat Budha beribadah yang terkenal dengan pagoda sembilan lantai. 

Destinasi selanjutnya ada Skate Park dan wahana panjat tebing. Hal ini membuat para pengunjung bisa merasakan demam Asian Games 2018. Jangan lupa untuk berburu spot foto tiga dimensi dengan harga yang cukup terjangkau. (Ridho Insan Putra)