Sukses

PSI Siap Terima Tantangan Debat Soal Dinasti Politik dan Anak Muda

Hal ini terkait cuitan Tsamara yang berbicara tentang dinasti politik yang ditanggapi oleh Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP PSI Tsamara Amany siap menerima tantangan debat terbuka membahas dinasti politik dan anak muda Indonesia. Hal ini terkait cuitan Tsamara yang berbicara tentang dinasti politik yang ditanggapi oleh Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief.

"Saya siap menerima tantangan mas Andi Arief soal debat tentang dinasti politik & anak muda Indonesia bersama mas AHY," kata Tsamara di akun twitternya dikutip Senin (6/8/2018).

Awalnya Tsamara mengatakan "Saya tak tahu bagaimana seseorang yang diwarisi sebuah dinasti politik bisa mengklaim diri sebagai perwakilan anak muda. Mewakili anak muda bukan sekadar soal usia. Tapi juga soal kerja keras & kompetensi. Kita semua para politisi muda harus berupaya membuktikan itu," cuitnya.

Cuitan itu ditanggapi oleh Andi Arief yang siap memfasilitasi debat antara Tsamara dengan Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Andi merasa tersinggung dengan cuitan tersebut.

"Saya juga akan fasilitasi seluruh milenial yang ada di partai @psi_id untuk bicara dan debat dengan AHY tentang kaum milenial, masa depan dunia dan masa depan Indonesia," katanya.

Tsamara menyanggupi jika Andi Arief akan memfasilitasi debat dengan AHY membahas milenial dan masa depan Indonesia bahkan dunia. "Boleh Mas Andi. Atur saja waktunya," katanya.

Andi mengapresiasi sikap Tsamara yang menerima tantangan debat tersebut. "Begitu Tsamara, lanjutkan perjuangan, saya berdoa Anda sukses dan partainya juga sukses. Bangunlah imajinasi tentang masa depan agar menjadi harapan, jauhi kebencian," kata Andi.

 

Reporter : Rizky Andwika

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.