Sukses

PT SCM Raih Indonesia Best Public Companies 2018

PT SCM raih penghargaan Indonesia Best Public Companies Award 2018 untuk kategori trade, services and invesment.

Fokus Indosiar, Jakarta PT SCM meraih penghargaan dalam  Indonesia Best Public Companies Award 2018, di Balai Kartini, pada Selasa malam. Penghargaan diberikan atas kinerja perusahaan yang terus meningkat selama tiga tahun terakhir.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (1/8/2018), Indonesia Best Public Companies Award 2018 yang digelar Warta Ekomomi diberikan kepada sejumlah perusahaan yang dinilai memiliki kinerja baik. PT SCM meraih penghargaan untuk kategori trade, services, and investment.

Perusahaan dengan nama emiten SCMA, PT SCM dinilai memiliki tren menjanjikan dan direkomendasikan bagi para investor.  

“Kita cukup bangga dengan penghargaan ini. Namun diharapkan kita semakin meningkatkan kinerja perusahaan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” ujar Head of Corporate Communication SCM Irnawati Kahardja.  

Penghargaan juga sebagai bentuk apresiasi dan juga dorongan bagi perusahaan lainnya untuk meningkatkan kinerja perusahaan dengan go public.  

“Tujuan kita mendorong perusahaan go public agar lebih bagus dan menjaga dana agar investor untung,” kata Chairman and Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad.  

Gelaran Indonesia Best Public Companies Award 2018, selain Indonesia Excellent Public Company, ada beberapa penghargaan lainnya yang diberikan kepada 92 perusahaan dengan kinerja terbaik. (Karlina Sintia Dewi)