Sukses

2 Pemuda di Karawang Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

Patroli, Karawang - Dua orang tewas dan satu lainnya kritis setelah menenggak minuman keras oplosan di Karawang, Jawa Barat. Seperti halnya korban-korban miras oplosan sebelumnya, korban mengalami gejala pusing, mual, hingga muntah-muntah.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (27/7/2018), jenazah Padli langsung dimakamkan oleh warga Tanjung Mekar, Karawang, Jawa Barat, setelah nyawanya tak tertolong lantaran  mengalami gejala pusing, mual dan muntah-muntah usai pesta minuman keras oplosan. Padli menyusul rekannya, Anda Sakim, yang sudah tewas sebelumnya.

Menurut Lurah Tanjung Mekar, Padli dan Anda, serta seorang lainnya bernama Ade, yang kondisinya saat ini masih kritis, menggelar pesta miras pada Rabu malam, 25 Juli lalu di sebuah gang dekat Terminal Tanjung Pura. Diduga mereka meracik dan mengoplos dengan bahan minuman lainnya sehingga berakibat fatal.

Terkait kematian dua warga Tanjung Mekar ini, polisi masih menyelidiki kandungan miras oplosan yang diminum para korban. (Galuh Garmabrata)