Sukses

Simulasi Rute Asian Games 2018, Kemayoran ke Ancol Bisa 18 Menit

Rute yang ditempuh adalah wisma atlet masuk jalan tol melalui Gerbang Ancol ke arah Cawang dan turun di Rawamangun hingga tiba di Velodrome.

Fokus, Jakarta - Simulasi perjalanan atlet menuju sejumlah lokasi pertandingan dimulai dari titik keberangkatan, yakni wisma atlet di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, pada pagi tadi.

Sebanyak 18 bus Transjakarta dikerahkan untuk membawa rombongan menuju Venue velodrome yang berada di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (20/7/2018), rute yang ditempuh adalah wisma atlet masuk jalan tol melalui Gerbang Ancol ke arah Cawang dan turun di Rawamangun hingga tiba di velodrome.

Jarak tempuh yang mencapai 21 kilometer berhasil ditempuh dalam waktu 18 menit. Jarak ini masih di bawah dari batas maksimal yang ditetapkan, yakni 30 menit.

Simulasi juga dilakukan ke rute lainnya, yakni dari Wisma Atlet Kemayoran menuju sejumlah venue, seperti Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Pondok Indah, Bulungan, dan Cibubur. (Ridho Insan Putra)