Sukses

Jenguk ke RSPAD, Prabowo Minta SBY Harus Santai

Prabowo Subianto menegaskan, tidak ada obrolan politik saat bertemu SBY di RSPAD.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membeberkan isi percakapan mereka, yang berlangsung selama 10 menit.

"Jadi kita nostalgia, saya ingatkan Beliau kalau bapak sudah bukan komandan Batalyon lagi, harus agak santai gitu loh hahahaha," kata Prabowo yang didampingi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2018).

Prabowo mengamini, masa pendaftaran caleg memang sangat menguras tenaga. Dia pun mengaku kerepotan saat di penghujung masa pendaftaran, banyak dokumen yang harus ditandatangani sebagai ketua umum.

"Ini musim politik jadi saya juga repot, banyak sekali tanda tangan, pendaftaran caleg," jelas Prabowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minus Obrolan Politik

Sebelum beranjak ke mobil, Prabowo menegaskan tidak ada obrolan politik saat bertemu SBY tadi. Proses koalisi bersama Demokrat juga diakui masih cair, sampai pada tahap mengusung calon wakil presiden.

"Kita ingin bicara, Demokrasi kan musyawarah, cawapres masih lama, lima hari politik di Indonesia itu lama loh," kata Prabowo.

Direncanakan, kedua ketum partai ini kembali bertemu pada 24 Juli 2018. Terkait tempat pertemuan, belum ada konfirmasi. "Ya 24, kalau enggak salah, sudah ya," tutup Prabowo sambil memasuki mobil.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.