Sukses

Dipanggil Bro oleh Jokowi, Menteri Muda Malaysia Ini Tertawa Senang

Dalam video itu, Jokowi memanggil menteri muda yang masih 25 tahun itu dengan panggilan bro, yang kontan membuat Syed tertawa senang.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Syed Saddiq berkunjung ke Indonesia. Salah satu agenda dalam kunjungan ini adalah meninjau kesiapan lokasi pelaksanaan Asian Games 2018 di Palembang.

Setelah bertemu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi, Syed Saddiq pun menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Keduanya kemudian berangkat bersama ke Palembang.

Tak lupa Syed memperlihatkan kebersamaan dan keakrabannya dengan Presiden Jokowi, dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, @syedsaddiq, Sabtu (14/7/2018).

Dalam video itu, Jokowi memanggil menteri muda yang masih 25 tahun itu dengan panggilan bro, yang kontan membuat Syed tertawa senang.

"Bersama Bapak Presiden @Jokowi. Orangnya sangat baik dan senang didekati, He called me "bro"," tulis Syed memberi keterangan videonya itu.

Dalam video tersebut, Syed menyebut Jokowi sebagai idolanya dan idola anak muda.

"Kita ke Palembang bersama untuk meninjau persiapan Sukan Asia #YouthPower," tulis Syed Saddiq lagi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.