Sukses

Tangis Haru Anak Sopir Truk Tol JORR Iringi Pemakaman Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Suasana duka menyelimuti pemakaman Marthen Lay Raga, warga Depok, Jawa Barat, yang menjadi korban tewas di Tol JORR Simatupang. Jenazah korban dimakamkan di TPU Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu petang, 11 Juli kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (12/7/2018), ketiga anak korban tak kuasa menahan sedih dan sempat berteriak memanggil sang ayah saat proses pemakaman. Istri korban juga syok.

Keluarga mengaku hingga kini belum ada keterangan resmi dari polisi terkait penyebab pasti kematian pasti Marthen. Dugaan saati ini, Marthen tewas akibat tembakan peluru nyasar. Keluarga berharap agar polisi segera mengusut kasus penembakan ini.

"Setelah di autopsi, peluru yang ditemukan tidak sempat dikasih lihat kepada keluarga. Keluarga berharap polisi dapat mengusut kasus ini secara tuntas," ungkap Abdhel, kakak kandung korban.

Marthen Lay Raga merupakan sopir pengantar barang yang tewas akibat luka tembakan di bagian kepala sebelah kiri saat melintas di jalur Tol JORR, Senin kemarin. Saat itu, Marthen tengah dalam perjalanan menuju Tangerang untuk mengantarkan barang dengan kaca mobil dalam kondisi terbuka.