Sukses

Bertinju Mata Tertutup, Polisi-TNI Jember Undang Gelak Tawa Penonton

Lomba[ tinju antara Polisi dan TNI yang digelar Polres Jember ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara Polri.

Fokus, Jember - Dalam Olahraga tinju, ketepatan melayangkan pukulan kepada target menjadi hal yang mutlak dibutuhkan. Lalu apa jadinya bila pertandingan dalam cabang olah raga ini dilakukan dengan mata tertutup?

Inilah yang terjadi saat lomba tinju antara Polisi dan TNI digelar di Jember, Jawa Timur. Berbeda dengan biasanya olahraga keras ini justru ramai oleh gelak tawa penonton.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (7/7/2018), diawali dengan pelukan di tengah lapang, kedua peserta langsung mengambil posisi menyerang begitu bel tanda pertandingan tinju dimulai, pada Jumat pagi, 6 Juli kemarin.

Suasana di arena pertandingan tinju di halaman Polres Jember sontak riuh oleh gelak tawa penonton. Sebab bukannya saling mendekat untuk menjatuhkan lawan, mata peserta yang tertutup rapat justru membuat keduanya menjauh.

Alih-alih bisa melayangkan pukulan telak pada sasaran, untuk berjalan dan mencari posisi lawan pun para peserta kesulitan. Alhasil olahraga yang terkenal keras ini pun berubah menjadi ajang gelak tawa para penonton.

Lomba tinju antara Polisi dan TNI yang digelar Polres Jember ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara Polri yang digelar sejak 30 Juni hingga 11 Juli 2018 mendatang.

Lomba tinju dengan mata tertutup ini juga sengaja digelar untuk menjaga keharmonisan hubungan antara TNI dan Polri. (Ridho Insan Putra)