Sukses

Ledakan Bom di Bangil, Kapolda Terjun ke TKP

Polisi mengamankan istri terduga pelaku ledakan di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ledakan bom di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur. Polri menyebut, tiga ledakan itu berdaya rendah.

"Bahan peledak diduga low eksplosif," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal melalui pesan singkat, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Seorang anak terluka akibat peristiwa ledakan bom Bangil tersebut. Saat ini, bocah berusia enam tahun yang merupakan anak terduga pelaku tengah mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Sementara istri terduga pelaku diamankan polisi. "Seorang wanita diduga istri dari terduga pemilik bahan peledak saat ini diamankan untuk kepentingan penyelidikan," tuturnya.

Kepolisian telah memasang garis polisi agar masyarakat tidak mendekat ke lokasi bom Bangil. Saat ini, Kapolda Jawa Timur Irjen Machfud Arifin langsung meninjau lokasi ledakan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini