Sukses

Selamat Ulang Tahun Ahok

Tepat 52 tahun lalu pada 29 Juni, Ahok lahir di Belitung Timur. Ya, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu, berulang tahun hari ini, Jumat (29/6/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Tepat 52 tahun lalu pada 29 Juni, Ahok lahir di Belitung Timur. Ya, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu, berulang tahun hari ini, Jumat (29/6/2018).

Ini merupakan ulang tahun kedua mantan Gubernur DKI Jakarta itu di balik jeruji besi. Ucapan selamat pun membanjiri akun Instagram adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra.

Keluarga pun berencana mengunjungi Ahok hari ini. Mereka juga mempersiapkan sejumlah hal untuk merayakan ulang tahun bapak tiga anak tersebut.

Adik Ahok, Fifi Lety Indra mengaku bersyukur karena ulang tahunnya bertepatan dengan waktu besuk tahanan. Oleh karena itu, keluarga akan mengunjungi dan membawakannya kue ulang tahun.

Tak lupa, Fifi akan membawa makanan spesial buatan sang mama untuk Ahok.

"Kebetulan besok pass Jumat memang jadwal Trima tamu Yg sudah daftar, Bbrp Teman dekat saudara, dan Mama juga masak mie panjang umur dan bawa kue selamat Ulang Tahun. Paling ya doa dan makan kue ultah dan mie goreng buatan mama. Bersyukur atas anugrah Tuhan," tulis Fifi dalam akun Instagramnya, Jakarta, Kamis 28 Juni 2018.

Tak lupa, dia pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk kakaknya tercinta.

"Selamat ultah koko @basukibtp Puji Tuhan sll amen ( Phil 4:19) #ahokbirthday #ahokers," tulis Fifi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.