Sukses

Truk Pembawa Genset Tersangkut Jembatan Penyeberangan Tol JORR

Sebuah mobil pembawa genset tersangkut di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), Tol JORR KM 34, Bambu Apus arah Pondok Indah

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil truk pembawa genset tersangkut di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), Tol JORR KM 34, Bambu Apus arah Pondok Indah. JPO mengalami kerusakan namun tidak sampai ambruk.

"Jembatan itu enggak rubuh. Cuma jembatannya itu ada mobil bawa gensetnya, tapi gensetnya knalpotnya tinggi. Knalpotnya yang nancep, rusak (JPO)," kata Kasat Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya AKBP Slamet Widodo saat dihubungi Merdeka.com, Kamis (28/6).

Kejadian terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Beruntung saat kejadian tak memakan korban jiwa. "Enggak ada (korban)," ujar dia.

Slamet belum mendapat informasi akan dibawa ke mana genset tersebut. Namun, saat itu kendaraan tengah melaju ke arah Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

"Dari mana dan buat apa kita belum tahu juga. Dia dari arah Tol JORR, Kampung Rambutan," pungkasnya. 

 

Reporter: Ronald

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.