Sukses

Harry Moekti, Sosok yang Tak Pernah Mengeluh

Sebelumnya, almarhum sempat mengalami serangan jantung di salah satu hotel di Kota Cimahi dan mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dustira.

Liputan6.com, Cimahi - Isak tangis keluarga pecah saat jenazah almarhum Harry Moekti tiba di rumah sang kakak di Komplek Pemda Padasuka, Kota Cimahi, Jawa Barat. Bahkan adik kandung almarhum, Moekti Candra jatuh pingsan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (26/6/2018), mantan rocker berusia 61 tahun ini meninggal dunia pada Minggu (24/6/2018) malam sekitar Pukul 21.00 WIB. Sebelumnya, almarhum sempat mengalami serangan jantung di salah satu hotel di Kota Cimahi dan mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dustira.

Pada Senin pagi, jenazah Harry Moekti tiba di kawasan Pancawati Caringin Bogor, Jawa Barat jenazah dan langsung disalatkan di sebuah mesjid tak jauh dari kediamannya. Usai disalatkan, jenazah langsung bawa ke rumah duka sebagai penghormatan terakhir untuk kerabat dan keluarga.

"Tidak pernah mengeluh kepada keluarganya. Malah yang ada selalu ketawa jadi enggak ketahuan abi sakit," terang anak almarhum Harry Moekti, Muhammad Rizki Zulfikar

Hari Mukti adalah mantan musisi rock di era tahun 80 an yang sempat tergabung dengan beberapa band dan mengeluarkan lagu hits seperti Hanya Satu Kata dan Lintas Melawai. Kemudian Harry Moekti memutuskan untuk menjadi seorang ulama dan berdakwah.