Sukses

SCTV dan Indosiar Raih Audience Share Tertinggi Januari-Mei 2018

Selama 2018, audiens share mencapai 17,5 persen untuk SCTV atau naik 1,8 persen dibanding periode yang sama dari tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Surya Citra Media Tbk pada Senin (25/6/2018) siang mengadakan rapat umum pemegang saham di SCTV Tower. Dalam RUPS dipaparkan peningkatan performa perusahaan, termasuk dua televisi anak perusahaan SCM, SCTV dan Indosiar masih menjadi pilihan teratas penonton televisi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (26/6/2018), paparan publik oleh Dewan Direksi SCM Imam Soedjarwo menjelaskan anak perusahaan SCM, SCTV dan Indosiar meraih audience share tertinggi pada periode Januari hingga Mei 2018.

Selama tahun 2018, audiens share mencapai 17,5 persen untuk SCTV atau naik 1,8 persen dibanding periode yang sama dari tahun lalu. Sementara Indosiar mencapai 15,0 persen atau naik 3,1 dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Imam Soedjarwo menambahkan, demi mempertahankan kualitas, program-program pilihan akan terus dihadirkan. Berbagai terobosan baru juga akan dihadirkan sampai akhir tahun. Grup SCM tahun ini akan meneruskan ekspansi bisnisnya. Sebagian laba yang diperoleh digunakan untuk mengembangkan bisnis digital.