Sukses

Tenggak Miras Oplosan, 6 Pemuda di Cengkareng Tewas

Patroli, Jakarta - Minuman keras (miras) oplosan kembali menelan korban jiwa. Enam orang warga Bangun Nusa Cengkareng, Jakarta Barat yang rumahnya saling berdekatan meregang nyawa.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (25/06/2018), mereka tewas dalam rentang waktu yang hampir sama, Sabtu malam, 23 Juni kemarin. Korban terakhir adalah UT, yang tinggal di Jalan Fajar Baru, Cengkareng.

Sebelum meninggal, korban mengalami gejala muntah-muntah dan sakit di bagian perut. Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. 

Tidak ada keluarga korban yang melapor, menyulitkan kepolisian untuk mendata jumlah pasti korban akibat miras oplosan ini.

Sementara, Polsek Cengkareng mengamankan sejumlah bahan baku miras oplosan, dari sebuah kedai. Petugas juga menangkap penjual sekaligus peracik miras, seorang wanita berinisial SS.

Kepada polisi, SS mengaku menjual miras oplosan dengan harga Rp 15 ribu hingga dua Rp 25 ribu dalam satu kemasan plastik.

"Barang bukti yang sudah kita amankan kurang lebih ada empat macam. Di sini ada alkohol, teh, gula pasir, dan air putih," ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri.

Kepolisian masih mendalami dugaan keterlibatan orang lain yang membantu pelaku SS dalam meracik miras oplosan tersebut. (Bayu Wibowo) 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.