Sukses

6 Pemuda di Jakbar Tewas Diduga Akibat Miras Oplosan

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak enam pemuda meninggal diduga akibat pesta minuman keras oplosan di Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

"Terhitung ada enam pemuda meninggal dunia usai menenggak miras oplosan di Cengkareng Timur. Tapi, keenam orang ini tidak meninggal berbarengan setelah pesta miras oplosannya," kata Lurah Cengkareng Timur, Yuli Ardiansyah, Senin (25/6/2018).

Yuli mengatakan, ada satu korban yang kini tengah dirawat di rumah sakit karena tenggak miras bersama-sama.

"Semalam atau sekitar dua hari lalu, ada satu orang meninggal. Tapi yang satu korban lagi masih dirawat intensif di rumah sakit," ujarnya.

Beberapa pemuda yang tewas akibat miras oplosan itu diantaranya tinggal di RW 03, 06, 07, 08 dan 09 Kelurahan Cengkareng Timur.

"Kalau yang enam pemuda ini, meninggal satu bulan yang lalu. Sementara korban lainnya ada di rumah sakit. Tapi, enggak berbarengan pesta mirasnya," katanya.

 

2 dari 2 halaman

Sedang Dicek

Sementara, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu mengaku, belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut saat dikonfirmasi.

"Sedang dicek dulu jadi infonya tak setengah-setengah," ujarnya.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Saat Orangtua Murid Tidak Naik Kelas Berdamai dengan SMA Gonzaga
Artikel Selanjutnya
Sengketa Aset First Travel, DPR Bakal Panggil Menteri Agama