Sukses

Pulang Dari Rumah Orangtua, Pasutri Probolinggo Dibacok Orang Tak Dikenal

Sepasang suami istri di Probolinggo, Jawa Timur pada Senin malam dihadang lalu dibacok segerombolan orang, saat berboncengan sepeda motor.

Patroli, Probolinggo - Dalam keadaan terluka, Abdul Cholik dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tongas, Probolinggo pada Senin malam, 28 Mei 2018. Abdul bersama istrinya Devi Wahyuningrum, beberapa jam sebelumnya dihadang dan dibacok beberapa orang, saat keduanya berboncengan sepeda motor pulang dari rumah orangtuanya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (29/05/2018), selama penanganan medis di rumah sakit, polisi berjaga mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan. Sementara Devi yang juga terluka kena bacok, dirawat di rumah sakit terpisah.

Seorang warga di sekitar tempat kejadian, mengaku sempat mendengar suara jeritan dan kemudian melihat adanya penganiayaan pasangan suami istri ini. Keluarga korban menduga, salah seorang pelakunya adalah mantan suami Devi Wahyuningrum yang terbakar cemburu.

Sementara itu, hingga saat ini siapa pelakunya, belum ada kejelasan karena polisi masih terus mengusut kasus ini, termasuk mengejar pelaku yang menurut polisi identitasnya sudah mereka miliki. Adapun kedua korban, pada Selasa pagi sudah kembali ke rumah mereka di Desa Jatisari, Kecamatan Kuripan, Probolinggo.