Sukses

Berjaket Kuning, Jokowi Buka Puasa Bareng Relawan Gojo

Saat turun dari mobilnya, Jokowi langsung disambut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, politikus Partai Golkar Idrus Marham.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri acara buka puasa bersama dan ngobrol santai bersama relawan Golkar Jokowi (Gojo) di kantor DPD Partai Golkar, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan di lokasi, Jokowi tiba di kantor DPD Golkar sekitar pukul 16.50 WIB dengan menggunakan mobil kepresidenan. Ia mengenakan jaket Asian Games berwarna kuning.

Saat turun dari mobilnya, Jokowi langsung disambut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, politikus Partai Golkar Idrus Marham, dan sejumlah pengurus relawan Gojo, di antaranya Rizal Malarangeng, Agus Gumiwang, dan Ace Hasan.

Jokowi kemudian diajak untuk meresmikan salah satu ruangan di kantor DPD Partai Golkar. Ruangan itu diberi nama ruangan Jokowi. Sebagai tanda peresmian, Jokowi terlihat menandatangani sebuah prasasti.

Usai menandatangani prasasti, Jokowi diajak Airlangga dan pengurus relawan Gojo untuk meninjau sejumlah tempat di gedung DPD. Salah satunya di ruangan Indonesia Raya yang menjadi tempat Jokowi berdialog dengan petinggi Partai Golkar dan pengurus relawan Gojo.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.