Sukses

Polisi Dalami CCTV Pria Lempar Benda Diduga Bom di Tol Sidoarjo

Dengan mengenakan baju khusus Tim Gegana Polda Jawa Timur meletakkan benda mencurigakan untuk diledakkan tak jauh dari lokasi penemuan di Gardu 7 pintu masuk Tol Sidoarjo.

Liputan6.com, Sidoarjo - Tim Gegana Polda Jawa Timur, Jumat 18 Mei 2018, meledakkan benda mencurigakan yang dibuang seorang pengendara mobil tak dikenal di Gardu 7 pintu masuk Jalan Tol Kota Sidoarjo arah Surabaya.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (19/5/2018), dengan mengenakan baju khusus Tim Gegana Polda Jawa Timur meletakkan benda mencurigakan untuk diledakkan tak jauh dari lokasi penemuan di Gardu 7 pintu masuk Tol Sidoarjo.

Menurut keterangan polisi, benda mencurigakan mirip bom itu dilemparkan oleh pengendara mobil sedan warna silver berplat nomor I di pintu masuk Tol Sidoarjo arah Surabaya.

Selama proses penyelidikan hingga peledakan benda tersebut, jalan tol dua arah Sidoarjo-Surabaya dan sebaliknya ditutup selama lebih dari dua jam.

Polisi kini masih mempelajari semua rekaman CCTV di jalan Tol Sidoarjo-Surabaya untuk mengungkap pelaku pelemparan benda mencurigakan tersebut.