Sukses

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Jaringan JAD di Tangerang

Liputan6.com, Tangerang - Densus 88 Mabes Polri menggerebek terduga teroris di tiga tempat di Kota Tangerang, Rabu siang.

Tempat pertama yang digerebek Densus 88 Rabu (16/5/2018) siang adalah rumah di Jalan Gempol Raya Pinang, Cipondoh, Tangerang. Tim Densus 88 bersenjata lengkap menangkap tiga orang yang dicurigai sebagai teroris. Ketiganya diduga terkait jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Jakarta.

"Dari hasil pengembangan TKP 1 tadi, petugas melakukan penggeledahan ke TKP 2 di Komplek Duta Bintaro Cluster Ubud 2, dan TKP 3 Kunciran Mas Permai," terang Kadiv Humas Irjen Pol Setyo Wasisto Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (17/5/2018)

Lokasi kedua yang digerebek Densus 88 adalah rumah di Perumahan Duta Bintaro. Rumah ini ternyata kosong. Tim Densus 88 hanya membawa beberapa barang bukti. Lokasi ketiga di Jalan Delima Perumahan Kunciran Indah.

Dari rumah ini, Densus 88 menangkap seorang lelaki beserta sejumlah bukti. Sejumlah warga yang menyaksikan penangkapan ini menyebut diantara yang ditangkap adalah pasangan suami isteri yang sehari hari bekerja sebagai tukang jahit.