Sukses

Sandiaga Pamer Revitalisasi Lapangan Banteng ke Sri Mulyani

Sebelumnya, Sri Mulyani menantang Sandiaga Uno memperbaiki Lapangan Banteng yang lokasinya tidak jauh dari kantor Kementerian Keuangan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memperlihatkan perkembangan revitalisasi Lapangan Banteng kepada Menteri Keuangan (Menkeu)Sri Mulyani. Sebelumnya, Sri Mulyani menantang Sandiaga Uno memperbaiki Lapangan Banteng yang lokasinya tidak jauh dari kantor Kementerian Keuangan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (8/5/2018), Lapangan Banteng kini punya wajah baru. Perubahan Lapangan Banteng inilah yang diperlihatkan Wagub DKI Sandiaga Uno kepada Menkeu Sri Mulyani.

Di awal menjabat sebagai Wakil Gubernur, Sandiaga mendapat tantangan dari Menkeu untuk merevitalisasi Lapangan Banteng.

"Saya rasa cukup impresif. Kurang dari 5 bulan, Pak Sandi mengundang saya untuk melihat kemajuan Lapangan Banteng. Saya rasa bagus sekali, terutama untuk kami ini adalah paru-paru. Ini adalah space yang tidak terpisahkan," kata Menteri Keuangan Sri Mulyani.

"Lapangan Banteng ini public private partnership. Karena kita berikan swasta untuk pengerjaannya, asetnya dari pemerintah. Impact-nya mudah-mudahan sudah bisa dirasakan masyarakat sebelum bulan puasa dimulai," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Rencananya, Lapangan Banteng akan digunakan untuk berbagai kegiatan sosial, budaya, olahraga, lingkungan dan sebagainya.