Sukses

Aksi Komplotan Pencuri Bersenjata Api di Taman Sari Terekam CCTV

Aksi pencurian sepeda motor oleh komplotan pencuri bersenjata api di Taman Sari, Jakarta Barat, terekam kamera pengawas.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi pencurian sepeda motor oleh komplotan pencuri bersenjata api di Taman Sari, Jakarta Barat, terekam kamera CCTV. Bukannya takut saat aksinya diketahui warga, kawanan ini justru langsung menodongkan senjata.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (8/5/2018), dalam rekaman kamera pengawas atau CCTV terlihat empat pelaku pencurian sepeda motor dengan santainya membongkar kunci yang terparkir di depan minimarket di kawasan Taman Sari. Bahkan, seorang pelaku langsung menodongkan pistol ke arah pengunjung dan karyawan minimarket yang memergoki aksinya.

Tak hanya di minimarket, komplotan yang sama juga pernah melakukan percobaan pencurian motor di sebuah rumah di kawasan Taman Sari.

Para pelaku yang berjumlah dua orang langsung memasuki rumah korbannya dengan membawa senjata api.

Untuk mengungkap aksi pencurian bersenjata yang meresahkan warga, polisi langsung membentuk tim khusus.

"Pada beberapa rekaman di CCTV, pelaku sudah berani menggunakan senjata api di lokasi terbuka," ujar Kanit Reskrim Polres Jakbar AKP Rullian Syauri.

Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat sendiri sudah mengantongi identitas anggota komplotan curanmor ini berdasarkan hasil rekaman CCTV.