Sukses

Relawan Puan Bergerak ke Jawa Barat, Cari Basis Dukungan ke Majalengka

Sekelompok pendukung Ketua DPR RI Puan Maharani di Pilpres 2024 yang menawan diri Relawan Puan kini mencari dukungan masyarakat Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Sekelompok pendukung Ketua DPR RI Puan Maharani di Pilpres 2024 yang menawan diri Relawan Puan kini mencari dukungan masyarakat Jawa Barat.

Adapun, salah satu yang dituju adalah Kabupaten Majalengka dengan mengunjungi dua tempat yaitu di Dusun Sabtu dan Kampung Tari.

Ketua Relawan Puan Majalengka, Rosiyadi mengatakan, selain membagikan ratusan sembako kepada mereka yang membutuhan, pihaknya juga mensosialisasikan Puan ke warga dengan ngapak ikan atau cara menangkap dengan turun langsung ke kolam.

"Dalam kegiatan tersebut, peserta dapat membawa pulang hasil tangkapan mereka," kata dia, Minggu (5/2/2023).

Dia mengungkapkan, kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin kenal akan sosok Politikus PDIP itu.

"Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperkokoh barisan Relawan Puan di Majalengka dalam mendukung Puan Maharani maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden di 2024," jelas Rosiyadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Dikantong

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyebut Ketua Umum partainya Megawati Soekarnoputri tinggal mencari waktu untuk mengumumkan calon presiden dan calon wakil presiden.

"Ibu ketua umum sudah punya nama di kantongnya, tinggal diumumin," ujar Puan.

Oleh karena itu, Puan meminta semua kader tidak bingung memikirkan siapa calon presiden dan calon wakil presiden PDIP.

"Jadi enggak usah nengok kiri kanan. Enggak usah bingung harus si ini harus si itu. Kayaknya kayaknya si ini kayaknya si itu surveinya tinggi ya si ini kayaknya cocok sama si ini," ujar Puan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.