Sukses

Hadiri KTT ASEAN, Jokowi Dijamu Makan Malam PM Singapura

Sebelumnya, Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Persatuan Myanmar Win Myint.

Liputan6.com, Singapura - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT)ASEAN ke-32 di Singapura, Jumat 27 hingga 28 April 2018. Pada kesempatan itu, Jokowi didampingi oleh Menko Polhukam Wiranto dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Bersama para pemimpin ASEAN lainnya, Presiden Jokowi lalu dijamu makam malam oleh Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong, selaku tuan rumah penyelenggara KTT ASEAN.

Seperti dilansir Antara, Jumat (27/4/2018), acara santap malam tersebut digelar tertutup untuk media dan terbatas.

Sebelum jamuan santap malam, Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Myanmar Win Myint di Ruang Bilateral 1, Hotel Shangri-La, Singapura.

Presiden Jokowi tiba di Singapura, sekitar pukul 16.25 waktu setempat setelah bertolak dari Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta dengan pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Kedatangan Jokowi disambut sejumlah pejabat kedua negara. Selain Menlu Retno Marsudi, ada pula Menteri Negara Senior Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Pertahanan Republik Singapura Mohamad Maliki Bin Osman, Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura I Gede Ngurah Swajaya, serta Atase Pertahanan KBRI Singapura Kol. Pnb. Tjahya Elang Migdiawan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini