Sukses

7 Remaja Pelaku Perampokan di Depok Ditangkap Saat Pesta Miras

Tujuh perampok remaja di Pancoran Mas, Depok, yang aksinya sempat viral di media sosial ditangkap petugas saat pesta miras.

Liputan6, Depok - Polisi menangkap tujuh pelaku perampokan di Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Selain beraksi di kawasan ini, para pelaku juga merampok di sejumlah tempat lain. Ironisnya, beberapa pelaku masih di bawah umur.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (26/4/2018), tujuh remaja tersebut langsung digiring ke Unit Resmob Satreskrim Polresta Depok. Tiga di antaranya merupakan pelaku perampokan dengan senjata tajam yang terjadi, Selasa malam, 24 April lalu.

Polisi menangkap ketujuh remaja tersebut di sebuah rumah di Jatijajar, Tapos saat asyik pesta miras. Polisi juga mengamankan sejumlah senjata tajam yang disinyalir digunakan saat melakukan aksi perampokan.

Selasa malam, aksi tiga perampok yang mencoba merampas telepon selular milik seorang pembeli nasi goreng di Jalan Dewi Sartika sempat terekam kamera pengawas. Pelaku melukai korban dengan celurit, karena korban mempertahankan hartanya.

Kini polisi tengah mendalami peran masing-masing pelaku yang mengaku sebagai anggota geng Naterman.