Sukses

Polisi di Probolinggo Tewas Terlindas Truk

Seorang anggota Polres Probolinggo Kota, tewas seketika setelah sebuah truk bermuatan material melindasnya di Jalan Raya Bromo Probolinggo, Selasa (17/4) siang.

Patroli, Probolinggo - Seorang anggota Polres Probolinggo Kota, tewas seketika setelah sebuah truk bermuatan material melindasnya di Jalan Raya Bromo Probolinggo, Selasa siang, 17 April 2018. Insiden kecelakaan tersebut terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumahnya usai berdinas.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Rabu (18/4/2018), jasad Bripka Galuh Dwi Setyawan langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Dokter Mohamad Soleh, Kota Probolinggo, beberapa saat setelah insiden kecelakaan menimpanya. Tubuh korban terluka parah, karena terlindas ban belakang truk yang memuat sekitar 30 meter kubik material urukan.

Insiden kecelakaan yang menimpa anggota Polsek Sukapura itu terjadi di Jalan Raya Bromo, tepatnya di Desa Sepuh Gempol, Kecamatan Wonomerto, Probolinggo. Saat itu korban tengah mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumahnya di Desa Pohsangit, Kecamatan Sumbersari, usai berdinas malam.

Di tengah perjalanan, korban sempat bersenggolan dengan motor lain dari arah yang sama. Karena tak mampu menguasai motornya, korban terjatuh ke sisi kanan dan langsung terlindas truk yang melaju di belakangnya. Seorang warga sempat merekam kondisi jasad korban yang tergeletak di tepi jalan, sebelum anggota Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo Kota datang dan mengevakuasinya.

Sementara Sugi, sang sopir truk mengaku tak dapat menghindar karena khawatir menabrak kendaraan lain dari arah berlawanan. Sugi kini masih dalam memperiksaan oleh petugas Satlantas Polres Probolinggo Kota, dan belum ditetapkan sebagai tersangka.

Sejak proyek jalan tol mulai dikerjakan tahun lalu, jalan nasional menuju objek wisata Gunung Bromo tersebut mulai banyak dilalui truk pengangkut material urukan.