Sukses

Polisi Gelar Prarekonstruki Pembunuhan Pensiunan TNI AL di Pondok Labu

Prarekonstruksi yang digelar berisi 19 adegan, saat tersangka menghabisi nyawa pensiunan TNI AL di Pondok Labu.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak Polres Jakarta Selatan menggelar prarekonstruksi pembunuhan pensiunan TNI AL, di Kompleks TNI AL Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jumat 13 April 2018.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Sabtu (14/4/2018), prarekonstruksi yang digelar berisi 19 adegan, saat tersangka menghabisi nyawa korban.

Warga di sekitar Kompleks TNI AL Pondok Labu, kembali memadati tempat kejadian perkara pembunuhan pensiunan TNI AL Hunaidi, yang tewas pada 5 April 2018.

Kedatangan warga ini untuk melihat proses prarekonstruksi, yang digelar oleh tim gabungan Polda Metro Jaya, TNI AL, dan Polres Metro Jakarta Selatan.

Prarekonstruksi digelar untuk menemukan fakta dalam menyusun rangkaian peristiwa yang terjadi sebelum dilakukannya rekonstruksi.

Sementara, prarekonstruksi dilakukan secara tertutup dan selama proses prarekonstruksi ini tersangka yang diketahui bernama Supriyanto, dikawal ketat anggota gabungan bersenjata lengkap untuk menjaga amarah warga saat melihat tersangka.

Selain itu, Supriyanto merampok kediaman Hunaidi dan membunuh korban, sedangkan istri korban selamat. Pada saat itu, Supriyanto berhasil lolos dari kepungan warga.