Sukses

Polisi Tangkap 2 Pengeroyok Disertai Penembakan di Kebon Jeruk

Liputan6.com, Jakarta Jajaran Polres Metro Jakarta Barat akhirnya mengungkap kasus pengeroyokan yang disertai penembakan terhadap korban bernama Sandy Takhir di Jalan Perjuangan Gang Mawar I RT 003 RW 007, No 6, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat itu, Sandy dikeroyok oleh segerombolan pemuda yang tidak terima ditegor korban karena merasa terganggu dengan suara knalpot.

Kanit krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Rulian Syauri mengatakan, atas informasi itu pihaknya langsung mengecek TKP dan mencari keterangan saksi-saksi di lokasi. Alhasil, selang dua hari kepolisian mengamankan dua pelaku.

"Usai kejadian itu, kita olah TKP dan akhirnya berhasil mengamankan pria berinisial L (39) pelaku pembacokan dan R (28) pada Rabu (11/4/2018) dini hari," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu.

"Saat hendak dilakukan penangkapan, para pelaku hendak melawan petugas dan anggota kami melakukan tembakan peringatan kepada pelaku dan akhirnya pelaku berhasil kita amankan," ucap Rulian.

2 dari 2 halaman

Penyelidikan Intensif

Meskipun dua orang sudah diamankan, polisi hingga kini masih mengejar para pelaku lainnya.

"Kita duga lebih dari dua ya," ujarnya.

Sejauh ini, kata Rulian, pihaknya masih melakukan penyelidikan intensif kepada para pelaku. Bahkan, pihaknya masih bolak balik ke Rumah Sakit Siloam tempat korban di rawat untuk menggali informasi.

"Anggota kami pun saat ini sedang menjenguk korban dan mencari informasi kembali di mana saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif oleh pihak rumah sakit Siloam," pungkasnya.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com