Sukses

Blusukan ke Pasar, Ridwan Kamil Sapa dan Swafoto Bersama Warga Bekasi

Ridwan Kamil sengaja memilih blusukan ke pasar tradisonal yang kerap identik tidak nyaman, kumuh, kotor dan tidak higenis, sebab ia punya program pemberdayaan pasar.

Liputan6.com, Bekasi - Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam kampanyenya Kamis kemarin, mendatangi sejumlah pasar di Kabupaten Bekasi. Di Pasar Babelan ini, Ridwan Kamil menyapa ratusan warga yang telah menantinya dan melayani warga yang mengajaknya foto bersama.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (2/3/2018), Ridwan Kamil sengaja memilih blusukan ke pasar tradisonal yang kerap identik tidak nyaman, kumuh, kotor dan tidak higenis sebab ia punya program pemberdayaan pasar.

"Saya senang secara umum saya wawancara lancar yah usahanya, hanya masalah sampah dan kebersihan mudah-mudahan itu kita bisa perbaiki," ujar Ridwan Kamil.

Tak hanya Ridwan Kamil, cagub Jabar lainnya Dedy Mizwar juga blusukan ke pasar. Dedi datang ke Pasar Baru, Kota Bekasi dan sejumlah pasar tradisional. Dedi Mizwar mendengarkan keluhan para pedagang mengenai kondisi pasar yang kurang nyaman.

"Problem utamanya tetap sama, jadi enggak semua pedagang mendapat kios," kata Dedi Mizwar.

Sementara itu politikus dari Gerindra, PKS, dan PAN berkumpul di Rumah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto membicarakan strategi pemenangan cagub dan cawagub Jawa Barat, Sudrajat dan Akhmad Syaikhu atau disingkat pasangan Asyik. Prabowo berencana akan turun langsung berkampanye untuk memenangkan pasangan tersebut.

Â