Sukses

Sopir Mengantuk, Truk Rombongan Guru Tabrak Pohon di Kulon Progo

Bahkan seorang penumpang yang duduk di samping sopir sempat terjepit dan membutuhkan waktu hingga 3 jam untuk mengevakuasinya.

Liputan6.com, Kulon Progo - Kendaraan yang ditumpangi rombongan guru SMP Negeri 6 Boyolali mengalami kecelakaan di ruas jalan raya Purworejo-Wates, Kulon Progo, Jawa Tengah. Polisi dan tim medis mengevakuasi satu per satu penumpang dari kendaraan yang ringsek di bagian depan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (30/01/2018), seorang penumpang yang duduk di samping sopir sempat terjepit dan membutuhkan waktu hingga 3 jam untuk mengevakuasinya.

Rombongan guru ini dalam perjalanan pulang usai bertakziah di Cilacap. Kendaraan yang mereka tumpangi tiba-tiba tak terkendali saat melaju di ruas jalan di wilayah Desa Demen, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo. Akhirnya kendaraan nahas itu menghantam sebuah pohon besar.

Dugaan sementara sopir kendaraan mengantuk hingga tak mampu mengendalikan kendaraan saat perjalanan pulang menuju Boyolali. Kini tujuh penumpang termasuk sopir masih dirawat di rumah sakit.