Sukses

Resmi, Nasdem Dukung Pasangan Edy Rahmayadi- Musa di Pilkada Sumut

Liputan6.com, Jakarta Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengalihkan dukungan pada pemilihan gubernur Sumatera Utara dari Calon Petahana Tengku Erry Nuradi.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (6/1/2018), penyerahan surat dukungan kepada pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah diberikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Jhonny Plate di kantor dewan pimpinan pusat Partai Nasdem di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam.

Atas dukungan Partai Nasdem, Edy Rahmayadi menyampaikan terima kasih dan akan sekuat tenaga memegang kepercayaan yang diberikan.

Dengan demikian, Pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah saat ini sudah mengantongi dukungan dari lima partai politik, yakni Partai Golkar, Gerindra, PKS, PAN dan Partai Nasdem.

" Terimakasih, Partai Nasdem yang sudah mempercayai kami, saya, Edy Rahmayadi, dan Muja Rajeksha untuk mencalonkan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023. Kami akan pegang amanah ini sesuai dengan petunjuk dan aturan dan tidak membuat malu mengusung kepercayaan ini, " ujar Edy Rahmayadi.