Sukses

Kunjungi Pulau Karya dan Pramuka, Ini Agenda Sandiaga Uno

Selain bertemu warga, sejumlah agenda lainnya juga akan dilakukan Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil gubernur DKI Sandiaga Uno mengunjungi Pulau Karya dan Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu. Selain bertemu warga, sejumlah agenda lainnya juga akan dilakukan.

Dari agenda yang diterima Liputan6.com, Jumat (22/12/2017), Sandi beserta staf akan menghadiri beberapa kegiatan. Di antaranya menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Ibu 2017. Selain itu penandatanganan prasasti CSR Nusantara Regas dan Kartu Asuransi Nelayan di Pulau Karya.

Setelah acara berlanjut dengan meninjau keramba jaring apung di Pulau Pramuka. Sandi juga dijadwalkan akan meninjau tempat pelelangan ikan, kampung hijau, taman nasional Pulau Pramuka, RPTRA Tanjung Elang Berseri serta Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu.

Rombongan wakil gubernur tersebut berangkat dari Pelabuhan Kali Adem, Penjaringan, Jakarta Utara. Durasi yang dibutuhkan diperkirakan sekitar 75 menit.

Dalam rombongan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tinia Budiati turut serta mendampingi Sandiaga.

Kunjungan ini merupakan bagian dari janji Sandiaga saat kampanye Pilgub DKI Jakarta. Kala itu, Sandiaga berjanji akan berkantor di Kepulauan Seribu setiap sebulan sekali untuk memantau daerah di utara Jakarta.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bergilir di Beberapa Pulau

Nantinya, Sandiaga Uno akan berkantor bergilir di beberapa Pulau di Kepulauan Seribu. Tidak hanya di pulau utama yakni Pulau Pramuka saja.

"Pertama (Pulau) Pramuka, kedua di Pulau Tidung, ketiga Pulau Pari. Sebulan sekali, satu hari saja," ujar Sandiaga.

 

3 dari 3 halaman

Cuaca Tak Jadi Kendala

Meski saat ini cuaca sedang tidak menentu, Sandi menyatakan cuaca buruk bukan menjadi kendala keinginannya berkantor di Kepulauan Seribu dan berinteraksi bersama warga.

"Tidak apa-apa lah, sekali sebulan ombak tinggi tidak apa-apa," Sandiaga Uno memungkas.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.