Sukses

Uniknya Suvenir Resepsi Kahiyang-Bobby di Medan

Liputan6.com, Jakarta Keunikan pesta pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution tidak hanya terlihat dari kirab dan baju-baju adat yang dikenakan pihak yang terlibat dalam rangkaian prosesi pernikahan putri Presiden Joko Widodo itu, tapi juga suvenir pernikahan.

Dalam resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby yang berlangsung, Minggu (26/11/2017), di Medan, Sumatera Utara, Kahiyang-Bobby membagikan suvenir berupa tempat bolpoin yang dihias manik-manik berwarna hitam dan putih.

Dalam suvenir yang dibagi-bagikan kepada tamu tersebut, terpampang tulisan "Horas". Tidak ketinggalan kartu kecil bertuliskan "Terima Kasih" yang terpampang wajah kedua mempelai.

Menurut Ricky Likoer, public figure yang hadir dalam resepsi itu, suvenir didapatkannya saat hendak masuk ke dalam tenda acara. Tidak sendiri, Ricky hadir bersama asistennya, seorang wanita dan seorang pria.

"Ini (suvenir) dikasih saat keluar, tukar sama voucher, satu orang dapat satu," kata Ricky.

Ricky membeberkan, dia diminta bernyanyi di acara resepsi tersebut. Menurut dia, pihak keluarga Jokowi sering memintanya menyumbangkan suara saat ada hajatan.

"Kalau diundang ke Istana, saya disuruh nyanyi, di sini tadi juga. Intinya, ini pesta luar biasa. Seluruh kalangan masyarakat hadir. Selamat pokoknya buat Kahiyang dan Bobby," ucap dia.

Tamu undangan lainnya, Fitri, yang merupakan warga Medan, juga mengaku mendapat suvenir setelah keluar dari acara. Suvenir diperoleh dengan menukar voucher yang terdapat di kartu undangan.

"Di sini beda, kalau pesta-pesta biasanya dapat suvenir saat masuk. Kalau pesta putri Pak Jokowi ini saat pulang dikasih suvenir yang ditukar dengan voucher," sebut warga Jalan Mega tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Metal Detector Dipindah

Sebelumnya, hujan cukup deras melanda lokasi acara resepsi Kahiyang-Bobby yang berlangsung di Perumahan Bukit Hijau Regency (BHR) Jalan Setia Budi, Medan. Karena hujan, pintu masuk VVIP digeser.

Pantauan Liputan6.com, pintu masuk yang terletak di Kompleks OCBC Ringroad, Jalan Gagak Hitam tersebut digeser sekitar 5 meter dari lokasi awal.

Pemindahan pintu masuk disertai juga dengan pemindahan metal detector yang dikhawatirkan rusak jika terkena hujan. Hujan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: