Sukses

Aksi Mengkhawatirkan Jan Ethes Ini Bikin Selvi Memegang Erat

Liputan6.com, Medan - Tingkah lucu cucu pertama Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Jan Ethes Srinarenda, seakan tidak pernah ada habisnya. Setelah membuat gemas banyak orang dengan tingkahnya yang menggoyang-goyangkan kaki seakan ikut menari tortor, kali ini Ethes memperlihatkan keberaniannya.

Kali ini, tingkah putra pertama pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda membuat ibundanya harus memegang anak laki-lakinya dengan erat.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (26/11/2017), Ethes yang naik kereta kencana nomor empat bersama ayah bundanya di kirab resepsi Kahiyang Ayu-Bobby Nasution tampak ogah duduk di kursi kereta kencana ataupun di pangkuan ayah ibunya.

Bocah mungil berusia 1 tahun 8 bulan itu malah asyik berpegangan di pintu kecil kereta kencana bercap 04.

Tak hanya itu, Ethes juga mengayun-ayunkan tubuhnya dalam posisi jongkok di samping pintu.

Terang saja, tingkah Ethes ini membuat Selvi khawatir. Dia yang semula melambaikan tangan ke arah warga yang sedang menyaksikan kirab resepsi Kahiyang Ayu Siregar-Bobby Nasution, seketika langsung berhenti melambaikan tangan dan memegang erat tangan Jan Ethes.

Selvi memegang erat Jan Ethes dengan kedua tangannya, untuk menghindarkan si kecil dari kejadian yang tidak diinginkan. Meski begitu, Selvi tetap mempertahankan senyum di wajahnya.

 

2 dari 2 halaman

Warga Gemas Lihat Jan Ethes

Aksi mengkhawatirkan Jan Ethes ini tidak terjadi sekali. Jan Ethes kembali melakukan hal yang sama, sambil memandang ibunya dan memonyongkan bibir.

Sementara warga yang melihat Jan Ethes terus berteriak dari jauh. Mereka gemas melihat tingkah laku bocah itu di atas kereta kencana.

"Gibraaaannnn... Anaknya digendong, dong," teriak seorang warga.

Dari dalam kereta kencana, Ethes tampak lucu dan menggemaskan dengan mengenakan jas hitam yang dipadu batik warna cokelat, senada dengan pakaian ayahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: