Sukses

Warga Histeris Lihat Kaesang dan Jan Ethes di Kirab Kahiyang Ayu

Kehadiran Presiden Jokowi dan keluarga di prosesi kirab resepsi Kahiyang-Bobby, mendapat sambutan meriah.

Liputan6.com, Medan - Kehadiran Presiden Jokowi dan keluarga di  prosesi kirab resepsi Kahiyang-Bobby, mendapat sambutan meriah. Bahkan, warga terlihat histeris saat melihat Kaisang Pangarep dan juga cucu Jokowi, Jan Ethes.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (26/11/2017), Presiden Jokowi bersama rombongan melintas di Jalan Lintas Sumatera antara Medan International Convention Center (MICC) dan Komplek Bukit Hijau Regency (BHR).

Persis duduk berhadap-hadapan dengan orang nomor satu di Indonesia, Kaesang Pangarep. Penampilannya sama dengan anak Jokowi lainnya. Rambut disisir rapi dengan mengenakan setelan jas cokelat dan baju bermotif ulos.

Warga yang mengenali langsung meneriakkan namanya. Seketika masyarakat lainnya latah dan meneriakkan nama Kaesang.

"Kaesang! Itu Kaesang!," teriakan suara perempuan memekik.

Histeris warga disambut senyum Kaesang. Setelah berlalu, lagi-lagi suara yang sama meneriakkan nama lain. Kali ini Jan Ethes. Sontak warga lainnya kembali ikut-ikutan memanggil bocah itu.

"Jan Ethes!, Jan Ethes!," ucapnya lantang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tonton di Youtube

Pemilik suara yang membuat warga lainnya latah mengikuti ucapannya itu bernama Maria. Perempuan 29 tahun itu sengaja datang demi melihat dua sosok yang menurutnya artis Youtube itu.

"Sering liat di Youtube (Kaesang). Jan Ethes main sama Pak Jokowi juga masuk Youtube," beber Maria.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.