Sukses

Dokter Letty Sempat Laporkan Kasus KDRT Suami ke Polisi

Pihak kepolisian mendapati informasi tentang pelaku seperti dugaan pelecehan seksual.

Patroli Indosiar, Jakarta - Dokter Ryan Helmi diduga kerap melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, dokter Letty Sultri. Bahkan dokter Letty pernah melaporkan perbuatan suaminya terkait kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (11/11/2017), dokter Helmi harus menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya karena telah menembak istrinya dokter Letty hingga tewas dengan senjata api rakitan. Penembakan sadis tersebut dilakukan sang dokter di sebuah klinik Azzahra Medical Center di Jakarta Timur.

Dalam penyelidikan diketahui dokter Helmi kerap bertindak kasar terhadap istrinya akibat kekerasan dalam rumah tangga tersebut. Dokter Letty pernah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Timur, namun laporan tersebut akhirnya dicabut oleh korban.

Aparat kepolisian juga mendapat berbagai informasi tentang perilaku dr. Helmi, seperti adanya dugaan pelecehan seksual, namun informasi tersebut belum bisa ditindaklanjuti lantaran belum adanya korban yang melapor.

Kasus KDRT juga dinyatakan keluarga korban Afif Bachtiar. Kakak korban itu menduga, KDRT mulai terjadi di tahun kedua perkawinan Helmi dan Letty. Kecurigaan berawal dari kerap timbulnya luka memar di tubuh dokter Letty, namun saat ditanya keluarga, Letty selalu mengelak.

Sampai saat ini dokter Helmi yang telah menembak Letty dengan senjata api rakitan masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.