Sukses

Inilah Daftar Pemenang Program Fantastix Point 2017 Periode Kedua

Cek daftar pemenang Fantastix Point 2017 periode kedua di sini. Siapa tahu mungkin Anda termasuk salah satu pemenangnya.

Liputan6.com, Jakarta Pengumuman pemenang program Fantastix Point 2017 periode kedua akhirnya datang juga. Bagi Anda yang sudah menukarkan Tix Point Anda untuk mengikuti program pengundian Fantastix Point 2017 baik periode I maupun periode II, silakan cek daftar pemenangnya di sini, siapa tahu mungkin Anda termasuk salah satu pemenangnya.

Setelah sebelumnya sukses dalam penyelenggaraan FantastixPoint periode I 2017, di mana Tiket.com telah mengeluarkan 1 unit mobil Toyota Calya dan ratusan hadiah lainnya, kali ini FantastixPoint periode II 2017 kembali mengeluarkan 1 unit mobil Toyota Calya dan ratusan hadiah menarik lagi.

Pengundian periode kedua telah dilakukan pada Sabtu, 7 Oktober 2017 di kantor Tiket.com dengan disaksikan langsung oleh perwakilan Kementrian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris dan kepolisian.

Pada pengundian periode kedua kali ini, telah keluar 206 nama pemenang yang berhak menerima hadiah, diantaranya Mobil Calya, Paket liburan gratis selama satu tahun, Motor Honda New Beat, serta ratusan voucher. Berikut ini adalah pemenang yang meraih mobil, liburan gratis, dan motor.

Detail pemenang utama Toyota Calya (1 orang)

Wilianto - Berau

Detail pemenang Paket Liburan Gratis Setahun (2 orang)

Andri P. - Sidoarjo

Miptahudin - Depok

Detail pemenang motor Honda New Beat Sporty (3 orang)

Erik S. - Bekasi

Aziz S. - Tanjung Pinang

Jarot W. - Jakarta Timur

"Melalui program FantastixPoint periode II 2017 ini, kami ingin mengingatkan kembali kepada masyarakat, bahwa setiap pembelanjaan mereka di Tiket.com dapat memberikan keuntungan kembali melalui program FantastixPoint dengan menukarkan TixPoint yang mereka dapatkan di setiap transaksi di Tiket.com,” ujar Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Communication Officer Tiket.com.

Gaery menambahkan, selain itu FantastixPoint periode II 2017 kali ini merupakan bukti nyata keseriusan Tiket.com dalam apresiasi setiap pelanggan loyal nya sepanjang tahun.

“Hal seperti ini kedepannya akan terus kami lakukan dalam rangka meningkatkan kepuasan dan kepercayaan yang lebih baik dari pelanggan kami”, ujar Gaery.

Untuk keterangan lebih lengkap untuk nama seluruh pemenang hadiah FantastixPoint 2017 periode II silakan untuk mengunjungi : https://www.tiket.com/fantastix

Bagi Anda yang namanya belum keluar sebagai pemenang dalam periode kedua ini, tak perlu berkecil hati karena masih berkesempatan untuk mengikuti pengundian pada periode tiga di akhir tahun ini.

Pada Periode ketiga FantastixPoint 2017 ini hadiah utama Honda HR-V siap diberikan Tiket.com kepada loyal customer nya di akhir tahun ini. Cara untuk mengikuti FantastixPoint juga mudah.

Tukarkan TixPoint yang Anda dapatkan setelah berbelanja di Tiket.com dengan nomor undian. Penukaran dapat dilakukan melalui situs website, mobile website, maupun aplikasi Tiket.com.

Tiap 500 TixPoint untuk satu nomor undian, berlaku kelipatannya. Setelah selesai menukarkan TixPoint, Anda bisa membagikan link referral ke kerabat dan teman untuk mendapatkan nomor undian lebih banyak.

Tunggu apalagi? Pesan tiket pesawat, tiket kereta api, booking hotel, dan sewa mobil di Tiket.com. Dapatkan kesempatan membawa pulang mobil dan hadiah menarik lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program FantastixPoint 2017 silakan kunjungi https://www.tiket.com/fantastix.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini