Sukses

Ini Rencana Djarot Setelah Turun dari Kursi Gubernur DKI

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sudah menyiapkan rencana bila nanti resmi turun dari kursi DKI 1. Ia mengaku ingin berlibur ketika masa kerjanya habis.

"Setelah ini saya mau kumpul sama keluarga dulu lah. Rekreasi lah, liburan ke pantai," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Senin (9/10/2017).

Ia sudah menentukan lokasi yang akan dikunjungi. Menurut dia, tujuan itu merupakan permintaan anak-anaknya.

"Anak-anak minta ke Labuan Bajo. Keren toh pantainya?" ucap Djarot.

Sejak menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI pada 2014 lalu, dia mengatakan hanya punya sedikit waktu untuk keluarga. Djarot terlalu sibuk bekerja. Keluarga tak pernah diajaknya plesir.

"Paling bareng-bareng ke Blitar, gitu ya. Ke Surabaya, ziarah bareng-bareng. Jadi ada tempat yang agak jauh (Labuan Bajo), saya bilang ya sudahlah," tandas Djarot.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

2 dari 2 halaman

Maju Pilgub Jatim?

Djarot disebut-sebut akan maju di Pilgub Jawa Timur. Ia sendiri mengaku banyak kalangan yang memintanya maju.

"Tawaran banyak, jujur banyak, yang ngerayu banyak, ya kalau mau jujur," kata kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Senin (9/10/2017).

Namun, ia buru-buru menampik kemungkinan itu. "Ndak (enggak) Saya Insya Allah tetep di Jakarta," lanjut Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar itu menyampaikan anak-anak menjadi salah satu alasan dirinya tidak akan kembali ke Jawa Timur.

"Anak-anak sudah terlampau sering diajak berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain, dari satu kota ke kota yang lain, dari satu provinsi ke provinsi yang lain," ia menjelaskan alasannya.

Ia menilai banyak kader-kader lain yang lebih baik dari dia di Jawa Timur. Ia menyatakan tidak memikirkan akan kembali ke Jawa Timur.

Loading