Sukses

Antusiasme Mahasiswa Hadiri Pameran Teknologi Digital di Bandung

Berbagai produk teknologi digital dipamerkan dalam sebuah acara Digital Expo dan ANJA 2017 di Telkom University.

Fokus, Bandung - Puluhan perusahaan yang bergerak di bidang jaringan komunikasi memamerkan kecanggihan alat maupun produk teknologinya di Telkom University Convention Center, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kegiatan yang bertajuk Digital Expo dan ANJA (Apresiasi Nasional Jaringan Akses) 2017 tersebut diikuti sekitar 20 perusahaan.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (28/9/2017), pada hari pertama pelaksanaan, sekitar 500 pengunjung hadir, termasuk mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi. Mereka terlihat antusias menyaksikan demo kecanggihan berbagai produk digital komunikasi, mulai dari modem, provider, alat sistem jaringan, hingga pendeteksi data atau identitas.

Acara ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Telkom University, dengan tujuan memberikan ruang inovasi publik tentang kemajuan teknologi komunikasi Indonesia yang terus berkembang. 

Kegiatan Digital Expo 2017  akan berlangsung selama tiga hari, sejak Rabu, 27 September kemarin hingga Jumat, 29 September. Nanti juga akan digelar seminar nasional dengan menghadirkan menteri keuangan Sri Mulyani, serta sejumlah pakar teknologi dan komunikasi lainnya.