Sukses

Polisi: Ada Luka Jerat di Leher Wanita Tewas di Apartemen Laguna

Polisi sudah mendapatkan hasil autopsi. Saat ditemukan, ada bantal di atas jasad korban.

Liputan6.com, Jakarta - Kepastian penyebab wanita muda yang ditemukan tewas di Apartemen Laguna, Jakarta Utara, Tower B, lantai 21, mulai terkuak. Kapolsek Penjaringan AKBP Anwar Haidar mengatakan, wanita itu diduga kuat korban pembunuhan.

Polisi menyimpulkannya dari hasil autopsi terhadap jasad wanita 19 tahun berinisial Do itu. Korban sendiri ditemukan Senin, 18 September lalu.

"Dugaan kuat korban pembunuhan ya. Ada luka bekas jeratan di leher korban," kata Anwar dihubungi Liputan6.com, Jakarta Utara, Kamis (21/9/2017) siang.

Polisi juga sudah melakukan olah TKP. Selain dijerat, kata Anwar, korban diduga kuat juga dibekap oleh pelaku.

"Saat kita temukan, ada bantal di atas kepala korban. Dari hasil olah sementara, juga ada dugaan korban dibekap ya, " ujar dia.


Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditemukan Keluarga

Jasad DO pertama kali ditemukan oleh ibu dan kedua kakaknya yang tengah berkunjung di Apartemen Laguna Tower B lantai 21 nomor 19 Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin 18 September 2017 sekitar jam 00.30 WIB dini hari.

Korban ditemukan oleh ibunya GD dan dua kakaknya FR dan RY. Saat mereka tiba di depan pintu Apartemen, pintu tertutup tapi tidak terkunci.

Ketika pintu dibuka, korban sudah meninggal dunia dengan posisi telentang di kasur.

"Mereka itu datang karena sudah tiga hari korban kok tidak ada kabar," kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Rahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.