Sukses

Polisi Siapkan 3 Sketsa Wajah Pengeroyok Ahli IT Hermansyah

Polisi belum bisa memublikasikan sketsa wajah yang diduga sebagai penganiaya tersebut.

Liputan6.com, Depok - Kepolisian Resor Kota Depok menyiapkan sketsa wajah yang diduga pengeroyok dan penganiaya ahli IT dari ITB, Hermansyah di Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur.

"Kami lakukan penyelidikan untuk menggambarkan sketsa wajah yang diduga sebagai pelaku," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho di Polres Depok, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017).

Ia mengatakan, dari keterangan istri Hermansyah, Iriana, pihaknya mendapatkan gambaran wajah yang diduga menjadi pelaku penganiayaan pakar telematika itu. Bahkan, kata dia, Iriana menggambarkan secara jelas tentang si pelaku.

"Tadi kami mendapatkan tiga gambar yang diduga pelaku, dan dideskripsikan secara jelas oleh istri Hermansyah," ujar Teguh seperti dikutip dari Antara.

Namun begitu, dia belum bisa memublikasikan sketsa wajah yang diduga sebagai pelaku penganiayaan tersebut.

"Sketsa wajah masih kami pelajari. Kami silent dulu," kata dia.

Senin malam, 10 Juli 2017, Polresta Depok meminta keterangan Iriana yang berkewarganegaraan Rusia ke Polresta Depok. Pemeriksaan dilakukan untuk menggambarkan ciri-ciri yang diduga sebagai pengeroyok Hermansyah.

Penyelidikan kasus tersebut ditangani secara gabungan antara Polresta Depok, Polres Jakarta Timur, dan Polda.

"Hanya penyelidikan saja, karena kami di sini, saling tukar informasi Timur, dan Polda. Pengungkapan ini dilakukan pembagian tugas," jelas dia.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.