Sukses

Pria Mencurigakan Ditangkap di Dekat Rumah Dinas Panglima TNI

Pria mencurigakan itu masih diperiksa intensif di Mapolres Metro Jakarta Pusat. Belum diketahui motif aksi pria paruh baya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pia mencurigakan diamankan di dekat rumah dinas Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Jalan Diponegoro, Nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah diamankan, pria tersebut diketahui bernama Mirwan Siregar, warga Jakarta Barat. Pria 38 tahun itu membawa tas ransel.

"Orang itu kita tangkap karena mencurigakan dengan membawa satu buah tas ransel di depan kediaman Panglima TNI," ujar Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (11/7/2017).

Asep menjelaskan, penangkapan itu terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. Pria tersebut juga sempat mengamuk dan mengancam akan membakar pos polisi di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

"Selanjutnya, piket fungsi intelijen dan anggota pos Polsubsektor Taman Suropati men-sweeping lokasi dan mendapati orang tersebut berada di pintu masuk rumah dinas Panglima TNI," kata dia.

Saat ini, menurut Asep, Mirwan masih diperiksa intensif di Mapolres Metro Jakarta Pusat. Belum diketahui motif aksi pria misterius itu.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.