Sukses

Loket Pembayaran Terganggu, Tol Cipali Disesaki Ribuan Kendaraan

Ribuan kendaraan pemudik dari Jakarta menuju Jawa yang didominasi roda empat pribadi dan bus hanya bisa berjalan merayap.

Liputan6.com, Cirebon Antrean panjang kendaraan ini terjadi di ruas Tol Cipali gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Minggu malam. Ribuan kendaraan pemudik dari Jakarta menuju Jawa yang didominasi roda empat pribadi dan bus hanya bisa berjalan merayap. Bahkan sesekali kendaraan nyaris tak bergerak akibat lambatnya proses transaksi di 18 loket pembayaran yang dibuka.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Senin (26/6/2017), ribuan pemudik sengaja memilih hari lebaran untuk melenggang cepat di dalam tol justru harus terjebak kemacetan panjang di sejumlah gerbang tol seperti Cikarang Utama, Cikampek dan terakhir antrean di gerbang Tol Palimanansepanjang empat kilometer.

Pihak pengelola tol dan petugas kepolsian terus berupaya mengurai arus kendaran dengan membuka 18 loket pembayaran. Namun tidak tersedianya uang pas yang disiapkan pemudik membuat antrean di gerbang
Tol Palimanan ini tidak mudah teruai.