Sukses

Suami Istri Tewas Ditabrak Minibus di Palembang

Satu keluarga menjadi korban kecelakaan di Palembang, Sumatera Utara.

Patroli, Palembang - Sepeda motor berpenumpang satu keluarga ditabrak minibus yang hilang kendali di kawasan Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat sore, 16 Juni 2017. Seperti ditayangkan Patroli Siang, Sabtu (17/6/2017), sepasang suami istri tewas dan seorang anaknya kritis dalam kecelakaan tersebut.

Meski petugas medis Rumah Sakit Bari Palembang telah berupaya melakukan pertolongan, nyawa Andre tidak dapat diselamatkan. Korban tewas dengan kondisi kepala terluka cukup parah setelah ditabrak sebuah minibus, di kawasan Jakabaring, Palembang. Sementara Rika, sang istri yang sempat dirawat lebih dari 12 jam, akhirnya meninggal dunia.

Sedangkan anaknya berusia lima tahun yang juga ikut menjadi korban, kondisinya masih kritis dan telah dirujuk ke Rumah Sakit Akagani Palembang.

Kecelakaan maut berawal dari minibus yang dikemudikan Sholeh Hidayat hilang kendali saat berusaha menghindari motor datang dari kanan. Minibus yang oleng ke kiri justru menghantam sepeda motor yang ditumpangi Andre bersama istri serta anaknya. Akibatnya, ketiga korban bersama motornya terseret sejauh 20 meter.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, pengemudi minibus diduga melaju dengan kecepatan tinggi hingga sulit mengendalikan kendaraan. Guna kepentingan penyelidikan, kedua kendaraan berikut pengemudi minibus langsung diamankan polisi ke Mapolresta Palembang.