Sukses

Sebulan Hilang, Bocah Samuel Akhirnya Ditemukan

Bocah 9 tahun di Bekasi kembali ke pelukan keluarganya setelah menghilang selama satu bulan.

Patroli, Bekasi - Satu bulan upaya Ivone Regina mencari cucunya, Samuel Elbenheizer Narahayan, akhirnya berbuah manis. Bocah berusia 9 tahun itu dapat kembali ke pangkuan sang nenek setelah diantar pulang pasangan suami istri yang tinggal di daerah Marunda, Jakarta Utara.

Seperti dalam tayangan Patroli Indosiar, kini bocah hiperaktif berkebutuhan khusus itu sudah kembali bersekolah dengan aktivitasnya yang seperti sedia kala. Sejak kecil, Samuel diasuh sang nenek lantaran ibunya sudah meninggal dunia, sementara ayahnya sudah menikah lagi.

Kepulangan Samuel membuat Ivone bahagia. Samuel hilang sebulan lalu ketika pamit untuk membeli es saat menyaksikan sebuah karnaval. Diduga, bocah 9 tahun yang belum lancar berkomunikasi itu tersesat. Tak disangka, ia ditemukan di Marunda, Jakarta Utara, sangat jauh dari rumahnya di Kranji, Bekasi Barat, Jakarta Barat.

Sang nenek menceritakan, begitu program Patroli Indosiar menyiarkan informasi hilangnya Samuel, ia pun menerima telepon dari orang yang mengaku menemukan cucunya itu.

Nung, yang kesehariannya berjualan kopi adalah orang yang pertama kali menemukan Samuel. Menurutnya, kala itu kondisi Samuel tampak kelaparan dengan badan yang penuh luka dan amat kotor.