Sukses

Polytron Ramaikan Blibli Fun Festival di Ecopark Ancol

Liputan6.com, Jakarta Polytron berkerjasama dengan blibli.com menyelenggarakan Blibli Fun Festival (BFF) 2017. Acara kolaborasi antara pameran seni, konser musik, workshop produk Indonesia dan beragam jajanan kuliner nusantara.

Acara yang menarik ini akan dilangsungkan pada 8 – 9 April 2017 di Ancol Ecopark. Acara dimeriahkan mulai dari Kahitna, Maliq & D’Essentials, Naif, Naura, Danilla, Dhipabarus, juga dimeriahkan artis musisi luar negeri, misal Goldroom, RAC, Panama, Blonde dan masih banyak lagi.

Untuk pagelaran art dan seni akan dihadiri oleh artworker muda seperti Diela Maharanie, Kemala Putri, Kiswinar dan banyak lagi yang lainnya. Sambil mendengarkan hiburan musik pengunjung juga dapat sambil menikmati beragam jajanan dan aura pantai yang indah.

Bagi pengunjung yang hobi dan gemar produk buatan lokal, di event ini juga dapat ditemui mulai dari produk fashion, seperti kacamata, topi, sepatu hingga gadget.

Marketing Director Polytron Tekno Wibowo, mengatakan, Suasana Ancol Ecopark yang bertema outdoor juga kami lengkapi dengan Dispenser Hydra.

Se;ain itu, untuk bersantai pengunjung dapat menikmati udara pantai di Polytron Priority Lounge, ini adalah tempat yang asik untuk duduk dan tersedia minuman gratis. Silent Cinema juga dapat dinikmati oleh pengunjung Polytron Priority Lounge.

Polytron berkerjasama dengan blibli.com menyelenggarakan Blibli Fun Festival (BFF) 2017. Acara kolaborasi antara pameran seni, konser musik, workshop produk Indonesia dan beragam jajanan kuliner nusantara.

Tak hanya itu, area Polytron Expression Zone, tersedia game menarik yaitu Just Dance, kompetisi menari mengikuti lantunan musik yang dikoneksikan dengan Prime 7S.

Bagi pecinta sepak bola, Polytron menyiapkan sensasi bermain bola yang berbeda dan futuristik, dengan menggunakan drone control yang dikendalikan melalui smartphone Prime 7S. Polytron juga mengenalkan “Bluetooth speaker” yang bisa “dijajal”.

“Kami sediakan counter music experience, dengan mengkoneksikan smartphone dengan Muze Bluetooth speaker. Bagi yang membawa keluarga dan anak-anak, kami juga menyediakan kids corner untuk bermain bersama,” ujar Wibowo.

Uniknya, bagi Anda yang kehabisan daya ponsel, Polytron sediakan charging station sehingga aktivitas Anda dijamin tidak berhenti, Anda dapat berbagi info dan foto dengan teman melalui media sosial. Selain itu Polytron juga berikan penawaran menarik berupa harga spesial dan bonus untuk setiap pembelian Polytron Prime 7S.

Eben Haezar selaku Product Manager divisi Smartphone mengatakan, Event festival di Jakarta biasanya bersegmen khusus, misal event festival belanja yang selalu dibuka sebulan penuh bersamaan dengan ulang tahun Jakarta.

Polytron berkerjasama dengan blibli.com menyelenggarakan Blibli Fun Festival (BFF) 2017. Acara kolaborasi antara pameran seni, konser musik, workshop produk Indonesia dan beragam jajanan kuliner nusantara.
“Event ini berbeda, selain musik dari para musisi, disini juga dapat dijumpai workshop, festival seni, makanan khas dan lain sebagainya. Semoga festival ini berjalan sukses dan dapat berkelanjutan di tahun depan” imbuh Eben.

Di sisi lain, Marketing Representative Polytron, Yehuda Patrick Hadipranata mengatakan, semua produk polytron di aplikasikan dalam activity di booth. Salah satunya di experience zone Polytron, pengunjung bisa ikut activity dance dengan menggunakan ponsel Polytron.

“Masih banyak yang belum tahu kalau ponsel Polytron banyak kegunaannya. Coba saja bermain sensor dance, pengunjung akan dimanjakan dengan ponsel yang canggih,” ujar Yehuda.
Perlu diketahui, lanjut Yehuda, Polytron merupakan merek dalam negeri dengan kualitas internasional.

“Saya berharap dengan adanya seperti ini, Polytron bisa dikenal luas tak hanya barang elektronik yang sudah melekat lama, tetapi ponsel canggihnya juga,” imbuh Yehuda.

Ke depannya, Polytron akan terus berinovasi dengan teknologi ponsel yang lebih canggih dan mampu mengakomodir untuk semuanya.

“Rencananya tahun ini akan ada produk baru dari Polytron. Tunggu saja!,” tutup Yehuda.

(Adv/Rp)