Sukses

Lalu Lintas Ibu Kota Ramai Lancar Pagi Ini

Tol Janger keluar Tangerang dari arah Jakarta ke arah Kebon Nanas ditutup sementara.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau masih ramai lancar Kamis pagi ini (30/3/2017), seperti dari dan ke arah Ibu Kota, serta di tol dalam kota.

Meski begitu, beberapa ruas jalan terpantau mulai padat, imbas antrean menjelang pintu tol, seperti Tol JLJ Jati Asih arah Cikunir, Simpang rel KA Stasiun Lemah Abang, dan Tol Tangerang arah Tomang.

Sementara itu, Tol Janger keluar Tangerang dari arah Jakarta ke arah Kebon Nanas ditutup, dan lalu lintas dialihkan ke arah Serpong.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, dan PT. Jasamarga, @PTJasamarga, Kamis (30/3/2017).

07.08 Tol Janger keluar Tangerang dari arah Jakarta ke arah Kebon Nanas ditutup sementara karena ada pekerjaan. Lalu lintas dialihkan ke arah Serpong.

07.05 Tol JLJ Jati Asih KM 41 - Cikunir terpantau padat, kepadatan arah Bekasi. Jati Warna - TMII padat, kepadatan akibat volume lalu lintas.

07.03 Tol CTC Cawang - Pancoran padat, antrean di lajur masuk Contraflow KM 01+700. Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar.

07.00 Contra Flow dari traffic light Juanda Margonda - U Turn Toyota terpantau ramai lancar arah Lenteng Agung.

06.38 Pasir Limus Kalimalang arah Cibitung dan sebaliknaya arah Jababeka terpantau ramai lancar.

06.36 Tol JORR arah Bekasi lancar dan arah sebaliknya ramai lancar.

06.35 Jababeka 2 arah Lipo Cikarang dan sebaliknya terpantau ramai lancar.

06.33 Simpang rel KA Stasiun Lemah Abang terpantau padat.

06.31 Seputar lingkar layang UI arah Lenteng Agung dan arah Kelapa Dua terpantau ramai lancar.

06.29 Traffic light Pasir Gombong Bekasi terpantau ramai lancar.

06.22 Tol Tangerang arah Tomang terpantau padat di Karang tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini