Sukses

Rombongan Raja Salman Disuguhi Tari Kecak di Bali

Sejumlah kesenian dipersembahkan khusus untuk menyambut rombongan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud yang tengah berlibur di Bali.

Liputan6.com, Denpasar - Mengisi waktu liburannya di Bali, rombongan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud  menyaksikan Tari Kecak‎. Mereka nampak terpukau menyaksikan tari kesenian Pulau Dewata tersebut.

Corporate General Manager PT Bali Unicorn I Wayan Puspa Negara ‎membenarkan jika acara tersebut memang dibuat khusus untuk menyambut rombongan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud yang tengah berlibur di Bali.

"Acara ini kita selenggarakan khusus untuk menyambut rombongan Raja Salman. Begitu juga dengan pemecahan rekor MURI Magic Lamp pada 9 Maret mendatang," kata Puspa kepada Liputan6.com di Kuta, Rabu (8/3/2017).

Acara bernama Bali Jazeera Fest itu menampilkan sejumlah kesenian Bali. Di antaranya adalah ‎Balinese art culture, tari Sufi, belly dance, magician ethnic music, tari Kecak, tari Barong, fashion show dan sejumlah acara lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini