Sukses

Pesawat Jet Pangeran Mansour Telah Bertolak ke Arab

Pangeran Mansour telah bertolak menuju Arab Saudi pukul 12.00 Wita melalui pintu khusus di Lanud I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Liputan6.com, Kuta - Pangeran Arab Saudi Mansour bin Mutaib bin Abdulaziz al Saud kembali ke negara asalnya. Senin siang. Dia kembali ke Arab Saudi bersama empat pengawalnya menggunakan pesawat jet Gulfstream 650 yang datang menjemput.

Pangeran Mansour telah bertolak menuju Arab Saudi pukul 12.00 Wita melalui pintu khusus di Lanud I Gusti Ngurah Rai, Bali.

"Tadi sekitar kurang lebih jam 12.00 berangkatnya dari sini menggunakan jet pribadi," ujar Kasub Satgas Wal Ditlantas Polda Bali, AKB I Nyoman Wirawan, di Lanud, Ngurah Rai, Senin (6/3/2017).

Menurut dia, pesawat Pangeran Arab ini melalui jalur khusus untuk pesawat jet.

"Tadi rombongan pangeran masuk lewat jalur pesawat jet pribadi, bukan dari sini (pintu gerbang base ops)," tutup Nyoman Wirawan.

Pangeran Arab itu tiba di Bali pada Sabtu, 4 Maret 2017 bersama rombongan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud. Entah alasan apa ia memilih kembali ke negara asalnya tak bersamaan dengan Raja Salman pada Kamis, 9 Maret 2017.

Raja Salman bin Abdulaziz al Saud tiba di Bandara Ngurah Rai Bali, pada Sabtu 4 Maret pukul 17.53 Wita. Rombongan Raja dan Pangeran Arab Saudi itu menginap di Hotel St Regis. Rombongan Kerajaan Arab Saudi ini akan berada di Bali hingga 9 Maret 2017. Selama di Bali, Raja Salman akan mengunjungi beberapa objek wisata di Pulau Dewata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini